Viral, Video Ayu Ting Ting dan Andre Taulany Bikin Geger



Video Ayu Ting Ting dan Andre Taulany tengah jadi perbincangan hangat. Dalam klip pendek yang viral di media sosial itu, Andre tampak mengelus pundak Ayu yang duduk di sampingnya. Sementara pelantun Sambalado itu terlihat sibuk bermain handphone-nya. 

Warganet pun memberikan sederet komentar pedas untuk Ayu. Bahkan tidak sedikit yang salah sangka dan membahas isu selingkuh di antara Ayu dan Andre. 

Video Ayu Ting Ting dan Andre Taulany viral. Foto: Dok. Instagram @pakde.brengos

Video viral tersebut juga mencuri perhatian pedangdut Iis Dahlia. Untuk menjawab rasa penasarannya, Iis pun langsung bertanya kepada Ayu mengenai apa yang sebenarnya terjadi dalam klip pendek itu. 

“Lagi rame, ada apaan sih? Biasanya Ayu suka ngomong sama mama, kali ini mama dengar dari orang lain,” tanya Iis pada Ayu di tengah program acara Amazing Concert GTV.

Tak ingin ada salah paham, Ayu pun buka suara. Ia mengatakan kalau saat itu Andre berusaha untuk menenangkannya. Pasalanya kala itu Ayu merasa sebal di tengah mengisi acara.

Gua lagi ngambek, gara-gara gua diledekin nih. Gua bete,gua lagi mainin handphone. Tiba-tiba Pak Haji bilang, ‘Sabar’. Namanya yang dituakan, Pak Haji ngemong gue,” beber Ayu.

Pada kesempatan tersebut, Ayu juga mengungkap kekecewaannya pada warganet. Pasalnya apa pun yang dilakukan Ayu pasti akan salah di mata warganet. Mereka seakan tak bosan untuk menyudutkan ibu satu anak itu.

“Ma, apa yang gua lakuin, gua pakai sandal jepit aja kayaknya bisa diomongin orang. Buat yang lihat gue selalu salah,” imbuhnya. 

Untuk menenangkan Ayu, Vega Darwanti mencoba melemparkan candaan. “Kan nggak mungkin Pak Haji mendadak bilang sabar, sabar,” ujar Vega.

“Nah harusnya bilang apa dong?” tanya Ayu.

“Bilang, ‘Subur-Subur’,” canda Vega. 

About Author Mohamed Abu 'l-Gharaniq

when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries.

Start typing and press Enter to search