Rutin Makan Kacang Mete, Ini Manfaat yang Anda Dapatkan


TabloidKita.my.id - Profil Nutrisi Kacang Mete, Mete pada umumnya dipanggang sebagai bagian dari proses menghilangkan kacang mete dan porsi kaustik 35 g (ruang gelas) menyediakan 189 kalori dan 37% dari alokasi tembaga harian yang disarankan, 29% mangan, 28% magnesium tryptophan`25%, 20%. pertandingan.

Bagian 100 g akan mengandung 44 g lemak di mana 30 g tidak jenuh dan protein 18g. Ini juga akan menyediakan sejumlah besar vitamin kelompok B, termasuk Thiamia (37% RDA), riboflavin (5% RDA), Niasin (7% RDA), vitamin B5 (17% RDA) dan folat (6% RDA).

Ada sejumlah besar mineral, termasuk besi (51% RDA) magnesium (82% RDA) fosfor (14% RDA) kalium (14% RDA) natrium (1 & RDA) dan seng (61%).


Manfaat Kacang Mete untuk Kesehatan

Mete memiliki kandungan rendah lemak daripada kebanyakan kacang dan hampir 75% lemak adalah lemak tak jenuh yang mengandung asam Olenat yang telah terbukti efektif untuk meningkatkan kesehatan sistem kardiovaskular.

Penelitian di Inggris telah mengidentifikasi bahwa sifat antioksidan kacang-kacangan, seperti kacang mete, adalah kunci untuk menjaga kesehatan jantung yang baik. Sebuah studi di Amerika Serikat menunjukkan bahwa makan kacang, seperti kacang mete, empat kali seminggu, dapat mengurangi risiko penyakit jantung koroner dan kardiovaskular hingga 37% dan bahwa setiap porsi tambahan melihat pengurangan risiko 8%.

Perlu diketahui, dalam produksi enzim yang terkait dengan produksi dan sambungan fleksibel pembuluh darah. Tembaga meningkatkan fungsi ling yang penting untuk YSIL Oxidase bermain peran dalam produksi kolagen dan elastin, yang merupakan konstituen penting dari kedua komponen tubuh.

Diketahui bahwa kalsium penting untuk tulang, tetapi magnesium juga penting. Hampir 70% dari tubuh magnesium disimpan di tulang. Ini penting karena mengatur kegiatan saraf dan mempertahankan serat saraf yang sehat.

Penelitian telah menunjukkan hubungan antara kadar magnesium rendah dan tekanan darah tinggi dan kejang otot, dan hanya seperempat dari medik yang mengandung kalsium yang cukup diproduksi untuk mencegah kondisi ini terjadi.

Kacang-kacangan, seperti kacang mete, telah dikaitkan dengan insiden batu empedu yang lebih rendah. Bagian rutin dari satu ons mete cukup untuk mengurangi penampilan batu empedu hingga 25%.

Kacang secara luas dikenal sebagai makanan berlemak tinggi dan dianggap salah dengan membuat diet. Sebuah studi baru-baru ini pada obesitas majalah selama dua tahun mengamati hampir 9.000 wanita maskulin dan dewasa di Spanyol.

Studi ini menemukan bahwa mereka yang makan kacang dua kali seminggu, kurang, lebih kecil kemungkinannya untuk menambah berat badan dibandingkan dengan mereka yang tidak makan kacang.

Sejarah Kacang Mete

Mete pada awalnya berasal dari Hutan Utara Amerika Selatan, tetapi sekarang mereka ditanam di banyak iklim tropis dengan India sebagai produsen utama dunia.

Tanaman ini adalah pinus kecil yang menumbuhkan buah pseudocarp, mete jambu. Mete jantan memiliki rasa manis dan sangat cair dengan kulit yang lembut, sehingga tidak cocok untuk dibawa ke pasar yang jauh. Mereka menganggap makanan lokal yang lezat di tempat yang ditanam. Mete dalam bentuk benih di bawah buah.

Mete harus diproses karena ketika kacang mete yang dipanen dibungkus dengan kulit pedas, sehingga mereka harus dibuang. Setelah dikeluarkan, resin menghasilkan produksi pernis bekas.

Proses pemanggangan membutuhkan kontrol yang ketat karena menghasilkan asam, anak-anak dalam asap dan ini bisa berakibat fatal jika dihirup.(hrs)

About Author Mohamed Abu 'l-Gharaniq

when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries.

Start typing and press Enter to search