Bahaya Mie Instan Bila di Konsumsi Setiap Hari Munculkan Penyakit Kronis


TabloidKita.my.id - Mie Instan yang di taburi potongan cabe, telor mata sapi dan bawang goreng, membuat liur kita kalau melihatnya menjadi banjir seakan mau tumpah keluar. 

Akan tetapi ternyata apa yang kita banyangkan selama ini melihat kelezatan mie instan tersebut sangatlah berbeda dan ber banding terbalik.

Bukannya malah menyehatkan tapi malah akan menimbulkan banyak penyakit, seperti syair lagu bang Haji Rhoma Irama Kenapa yang asyik asyik iti diharamkan, kenapa yang enak-enak itu yang dilarang.

Baiklah, para peengunjung website tabloidkita.my.id marilah kita bahas tentang bahaya yang ditimbulkan oleh mie instan apabila dikonsumsi setiap hari.

🔷 Meningkatkan Asam Lambung Berlebih

Pada dasarnya kelezatan mie instan bisa membuat asam lambung naik sehingga berlebihan karena didalam bumbunya yang sangat kuat mengandung MSG yang luar biasa, sehingga lambung susah untuk mencerna. Terlebih lagi mie instan susah sekali hancur silambung.

🔷 Menimbulkan Penyakit Hipertensi

Rasa Bumbu yang sangat asin dan kuat ini sangat bisa sekali meningkatkan hipertensi, karena membuat pembuluh darah menjadi lebih kaku dan tegang. Rasa asin yang berlebihan atau kandungan garam yang berlebihan menjadikan pembuluh darah menjadi mengeras.

🔷 Meningkatkan Diabetes atau Gula Darah 

Kandungan karbohidrat yang sangat padat sekali pada mie instan membuat atau meningkatkan gula darah pada tubuh, hal ini memicu diabetes muncul. Karena karbohidrat yang banyak masuk dalam tubuh akan berubah jadi lemak.

Itulah sedikit ulasan tentang bahaya kita memakan mie instan apabila terlalu sering. Semoga dengan dituliskan dan diterbitkannya artikel ini bisa membuat pembaca tabloidkita.my.id semakin teredukasi sehingga bisa memilih dan memilah makanan yang sehat. Salam sehat kawan. (hrs)

About Author Mohamed Abu 'l-Gharaniq

when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries.

Start typing and press Enter to search